Tutorial Make Up Hijab Wardah Series

Tutorial Make Up Hijab Wardah ini khusus diperuntukkan bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil modern dan lebih maksimal dengan menggunakan  riasan dari merk make up wardah. Selain itu wardah memiliki seri make up yang cukup lengkap dengan pemilihan warna-warna yang lebiih natural. Warna-warna make up yang dikeluarkan oleh wardah memang semakin terlihat sempurna dengan riasan yang ada pada wajah. Make up wardah ini memang akan memberikan kesan natural pada pemakainya. Terutama bagi Anda yang saat ini memilih untuk berhijab. Sebab dengan menggunakan riasan ala wardah ini tentu saja akan semakin membuat penampilan wajah menjadi semakin sempurna.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya untuk membuat make up natural ala wardah:

  • Langkah pertama adalah selalu bersihkan wajah menggunakan susu pembersih milik wardah. Susu pembersih milik wardah ini terbuat dari bahan-bahan alami yang lebih aman untuk kulit. Selain itu susu pembersih ini akan membuat pori-pori kulit lebih bersih dari kotoran yang menyumbat kulit. Sehingga make up bisa menutup sempurna area wajah. Selain itu, susu pembersih juga berfungsi untuk membuat pori-pori kulit wjah juga lebih sempurna bersihnya.
  • Setelah penggunaan susu pembersih, gunakan juga toner atau penyegar dari wardah.penyegar ini selain mampu menyegarkan kulit, penyegar ini memiliki fungsi untuk menyempurnakan bersihnya pori-pori kulit wajah.terkadang ketika kita menyapukan susu pembersih dan mengelapnya dengan kapas ataupun tisu, susu pembersih ini masih ada sisa-sisanya pada pori-pori kulit. Penggunaan penyegar akan semakin menyempurnakan kebersihan kulit wajah.
  • Setelah itu, Anda bisa menggunakan facial wash dari wardah. Facial wash ini memiliki fungsi untuk membuat kotoran pada bagian terdalam pori-pori kulit dapat terangkat sempurna. Setelah penggunaan facial wash, usahakan untuk mengelap kering wajah dengan menggunakan handuk hingga benar-benar kering sempurna. Tujuannya adalah supaya alas bedak dan bedak yang diaplikasikan menempel sempurna pada wajah. Saat Anda mengoleskan alas bedak dan bedak pada kondisi kulit wajah masih basah, tentu saja tidak akan membuat alas bedak mampu menutupi dengan sempurna semua bagian terpenting pada wajah.

Tutorial Make Up Hijab Wardah ini merupakan hal yang mendasar yang wajib Anda lakukan sebelum Anda mengoleskan make up pad awajah Anda agar wajah Anda terlihat lebih sempurna. Polesan dasar pada make up ini akan membuat polesan-polesan selanjutnya akan lebih terlihat halus dan mulus. Membuat wajah yang kasar menjadi lebih memiliki tekstur yang halus dan juga lembut ini akan membuat penampilan wajah semakin sempurna. Kunci utama untuk mendapatkan hasil lebih maksimal dari polesan make up natural adalah poleasan tipis warna-warna make up agar terlihat lebih sempurna dan jauh lebih menarik.

Sumber: Sipcantik.com