Tempat wisata pacitan Terpopuler

Tempat Wisata Pacitan yang Harus Anda Kunjungi – Kota Pacitan terdapat di ujung Jawa Timur ini yaitu satu diantara tempat yang menarik untuk dikunjungi. Memanglah telah jadi rahasia umum bila kota yang ada di Propinsi Jawa Timur ini memiliki sangat banyak destinasi wisata yang begitu banyak serta begitu sayang bila Anda terlewat demikian saja. Hal semacam ini karena kota Pacitan ini memanglah memiliki bentangan alam yang indah serta unik hingga sangat banyak memiliki wisata alam.

Destinasi tempat wisata pacitan ini memanglah senantiasa ramai dikunjungi banyaknya pelacong baik yang datang dari kota Pacitan tersebut maupun pelancong yang datang dari luar kota Pacitan, serta seringkali bahkan juga dari luar negeri. Ini semuanya karena kekhasan yang ada di obyek wisata di Pacitan ini. Bila Anda menginginkan sekali bertandang ke kota yang satu ini, jadi Anda mesti menyambangi sebagian destinasi wisata andalan yang dipunyai oleh kota ini seperti misalnya di bawah ini.

Tempat Wisata Pacitan yang Harus Anda Kunjungi

Tempat wisata pertama yang di kota Pacitan yang perlu Anda kunjungi yaitu tempat wisata Goa Gong. Wisata yang satu ini terdapat di Desa Bomo, Kecamatan Purung Donorejo. Disini Anda bakal nikmati satu gua dengan hiasan bebatuan yang begitu indah serta unik. Diberi nama gua gong karna orang-orang yakin bila bebatuan ditempat ini dipukul jadi bakal membuahkan bunyi seperti nada Gong.

Objek Wisata Pantai Klayar

Tempat wisata setelah itu yang sayang untuk Anda terlewat yaitu Pantai Klanyar. Di pantai ini Anda bisa nikmati hamparan pasir putih yang begitu indah dengan pantai yang sedikit landai. Dihiasi sangat banyak bebatuan indah yang mengelilinginya, pantai ini akan beri kesegaran fikiran Anda dari kepenatan Anda satu hari hari. Tempat dari wisata ini ada di Desa Kalak, Kecamatan Donorejo.

Objek Wisata Pantai Banyu Tibo

Obyek wisata pacitan yang ketiiga yang dapat Anda kunjungi yaitu pantai banyu tibo. Letaknya tak jauh dari Pantai Klayar, Anda dapat berkunjung ke pantai ini sesudah Anda bertandang ke Pantai Klanyar. Di Pantai ini, Anda tak diasarankan untuk bermain air, namun panorama pantai yang disuguhi sungguh tak main-main. Anda bakal merasakan air terjun dengan ketinggian 10 mtr. yang ada di tepian pantai, serta aliran airnya segera mengalir ke pantai. Dari ketinggian bukitnya, Anda dapat menyelusuri karang – karang yang ada di selama pantai serta nikmati pemandangan pantai yang menakjubkan.

Obek Wisata Sungai Maron

Obyek wisata pacitan yang selanjutnya yaitu sungai maron. Terkecuali destinasi wisata yang berbentuk goa serta pantai, di Pacitan Anda dapat juga untuk nikmati wisata susur sungai di Sungai Maron. Air di sungai yang jernih serta dikelilingi oleh lebatnya pohon-pohon, menaikkan situasi di sungai ini jadi tenang serta asri serta ini yang bakal memberi Anda pengalaman tidak sama dari wisata yanga da di Pacitan. Anda bisa menyewa perahu untuk menyelusuri sungai ini dengan cost 100 – 200 ribu rupiah.

Sekian sebagian destinasi tempat wisata pacitan yang bisa Anda kunjungi di kota jawa timur. Janganlah lupa untuk memperhitungkan saat kunjungan yang cocok untuk wisata pantai, yakinkan Anda tak berkunjung ke wisata pantai di musim air gunakan serta gelombang tinggi supaya berlibur Anda makin mengasyikkan serta perjalanan ke tempat wisata tak percuma.